Disclaimer

Tautan ke situs web di luar Navigonfreshh.com atau penggunaan nama dagang, firma, atau korporasi dalam portal ini adalah untuk kenyamanan pengguna. Penggunaan tersebut bukan merupakan pengesahan atau persetujuan Navigonfreshh dari situs web, produk, atau layanan sektor swasta.

Data dalam Navigonfreshh senantiasa di audit secara cermat, namun terlepas dari hal tersebut editor tidak menjamin relevansi, kebenaran, atau kelengkapan informasi yang dipublikasikan di Navigonfreshh.com. Dalam kasus kerusakan material atau non-material akibat penggunaan informasi, maka Navigonfreshh menegaskan bahwa tidak ada klaim tanggung jawab yang ditujukan kepada editor atas kerugian tersebut. Editor berhak untuk mengubah situs web secara keseluruhan atau sebagian tanpa pemberitahuan, atau berhenti menerbitkan seluruhnya.

Navigonfreshh.com tidak bertanggung jawab atas konten situs web eksternal yang tautannya disajikan dalam informasi kami. Meskipun kami akan selalu memeriksa situs web eksternal ini pada saat membuat tautan, namun kami tetap tidak memiliki pengaruh pada perubahan alamat atau konten yang mungkin terjadi di lain waktu, dan juga tidak dalam posisi untuk memverifikasinya secara terus menerus.

Semua merek dagang yang muncul di situs web kami tunduk pada ketentuan hak cipta dan hak merek dagang dari pemilik terdaftar. Hanya dengan ada di halaman web kami maka bukanlah merupakan suatu kesimpulan bahwa merek dagang ini tidak dilindungi oleh hak pihak ketiga.

Hak Cipta: Navigonfreshh, Navigonfreshh.com
Situs web ini, serta semua isinya, dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan merek dagang internasional, termasuk gambar, terjemahan, direktori tautan sistematis, galeri, dll.

Publikasi, produk, konten atau layanan yang dirujuk atau di tuliskan di situs ini adalah merek dagang eksklusif atau merek layanan dari Navigonfreshh.com. Produk dan nama perusahaan lain yang disebutkan di situs ini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

Hak cipta dari penulis lain secara khusus ditentukan sesuai dengan kontribusinya masing-masing. Mencetak ulang atau memperbanyak dalam bentuk apa pun hanya dengan izin tertulis dari editor atau penulis.